Selasa, 08 Desember 2020

My Hobby

My Hobby

Sumber : beritagar.d
        Saya memiliki hobbi memasak semenjak tinggal dirumah orang di waktu SMA. Sebenarnya dulu ketika kecil saya lebih suka membaca buku-buku cerita maupun novel. Namun dikarenakan sudah jarang membaca buku dan lebih sering memasak saya jadi lebih suka memasak. Walaupun masakan saya tidak terlalu enak tetapi saya tetap menyukaiya. 
        Yang paling saya sukai adalah ketika memasak sayuran maupun lauk. Saya suka mencoba masakan baru melihat dari tutorial berbagai masakan yang ada. Banyak pengalaman seru yang saya dapat selama belajar memasak, yaitu masakan gosong, keasinan, maupun tidak sesuai bumbunya. Namun bagi saya memasak adalah hal yang paling menyenangkan. 
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hobby

My Hobby Sumber : beritagar.d           Saya memiliki hobbi memasak semenjak tinggal dirumah orang di waktu SMA. Sebenarnya dulu ketika keci...